Sunday, April 29, 2012

SELAPUT DARA BUATAN


Teknologi baru bisa membuat Anda menjadi perawan lagi!

@ Menikah tanpa ragu - rahasia Anda terjaga
@ Bumbui kehidupan pernikahan Anda
@ Kejutkan pasangan Anda
@ Tanpa jarum, tanpa operasi yang mahal
@ Sangat terjangkau – hanya Rp. 550.000,-  Pembayaran terpercaya lewat Transfer BANK


 Kembalikan keperawanan Anda hanya dalam lima menit dengan menggunakan produk hasil teknologi baru ini.Buang jauh-jauh masa lalu Anda yang kelam dan menikahlah tanpa ragu hanya dengan Rp. 550.000,-  … tanpabedah … tanpa tusukan jarum … tanpa pengobatan … tanpa efek samping … hanya Rp. 550.000,- .

 Bumbui kehidupan pernikahan Anda sekaligus kejutkan pasangan Anda … hanya dengan Rp. 550.000,-  Andabisa menjadi perawan lagi, ulangi momen malam pertama Anda kapan pun Anda mau! Tanpa bedah … tanpatusukan jarum … tanpa pengobatan … tanpa efek samping … hanya Rp. 550.000,-


Buatan Selaput Dara

Sebuah selaput dara buatan juga dikenal sebagai keperawanan kit buatan (dan populer disebut sebagai "selaput dara cina" atau "selaput dara palsu") adalah jenis membran palsu diciptakan untuk tujuan mensimulasikan sebuah selaput dara manusia utuh. Sejak hymens dapat dibagi melalui aktivitas fisik atau bahkan dengan menggunakan tampon, banyak wanita khawatir tentang keperawanan mereka memulihkan. perbaikan Hymen, rekonstruksi selaput dara, operasi selaput dara atau revirgination semua istilah yang merujuk pada Hymenoplasty - bedah kosmetik yang mengembalikan selaput dara perempuan.Sementara prosedur Hymenoplasty membutuhkan masuk ke klinik dan dapat biaya ribuan dolar, selaput dara buatan jauh lebih murah dan memberikan cara mudah untuk menjadi perawan lagi!


Cara Kerja

Masukkan Selaput Dara Artifisial ke vagina Anda secara hati-hati. Selanjutnya, ia akan sedikit mengembang dan membuat vagina Anda terasa kencang. Saat pasangan Anda melakukan penetrasi, akan keluar cairan merahmenyerupai darah dalam jumlah yang wajar dan tidak terlalu banyak. Tambahkan sedikit desahan dan teriakannakal untuk membuatnya semakin nyata! Selaput Dara Artifisial ini sangat mudah digunakan, telah terbuktisecara klinis tidak beracun bagi manusia, tidak berefek samping, tidak menyakitkan saat digunakan, dan tidakmenyebabkan alergi. Seperti inilah bentuk Selaput Dara Artifisial:



Cara Pakai
•             Buka paket, pijat-pijat Selaput Dara Artifisial yang ada di dalamnya, lalu masukkan secara hati-hati ke dalamvagina. Jika vagina kering, celupkan Selaput Dara Artifisial ke air lalu cepat-cepat masukkan ke dalam vagina.
•             Masukkan ke dalam vagina 15-20 menit sebelum berhubungan seks.
•             Terakhir, bersihkan mulut vagina (vulva) setelah berhubungan seks.
•             Selaput Dara Artifisial akan “mencair” di dalam vagina sehingga tidak akan lepas.

Informasi Pengemasan dan Pengiriman
•             Setiap paket berisi DUA buah Selaput Dara Artifisial sehingga Anda bisa latihan dulu sebelum benar-benarmenggunakannya di malam yang spesial
•             Barang akan dikemas dalam amplop atau kotak tidak mencolok yang ditempeli label alamat tujuan.
•             Paket akan dikirim lewat  Ekspedisi JNE, TIKI, POS dan biasanya membutuhkan waktu 3 - 4 hari kerja untuksampai ke alamat tujuan. Oleh karena adanya perbedaan pada masing-masing Daerah dan Profinsi, waktu pengiriman mungkin agak bervariasi, tergantung proses di Ekspedisinya

Harga dan Metode Pembayaran
•             Harga SUDAH TERMASUK ONGKOS KIRIM ke semua tujuan di Indonesia!
•             Kami menggunakan jasa pembayaran Transfer BANK yang aman dan terpercaya.
•             Untuk menjaga kerahasiaan pembelian Anda, detail transaksi di tagihan kartu kredit Anda akan terdaftarsebagai “LAMBADA SHOP” atau “LAMBADA” sesuai perusahaan kartu kredit yang Anda gunakan.


No comments:

Post a Comment